Rabu, 23 September 2015

Cerita Misteri Miss Humoris

ane punya sepasang sepupu. nah kebetulan yang cewek, adalah anak dari kakaknya nyokap.

sebut aja namanya Sulis, dan pacarnya Abdul. kejadian ini berlangsung kia-kira 12 tahun yang lalu, saat ane masih SD dan mereka berdua belum menikah. di rumah orang tua sulis di salah satu kampung yang terkenal di kota bekasi.

sekilas tentang mereka berdua. udah gak aneh dikeluarga, sama kayak sepupu sepupu ane yang lain, Sulis ni parasnya mirip banget sama ane (entah yak, sepupu sepupu ane baik cewek maupun cowok yang berasal dari turunan keluarga besar nyokap, mukanya semua mirip layaknya kakak-adik kandung). hanya aja, kulitnya cokelat eksotis. cantik, bersih, cenderung bawel dan tipikal orang yang gak mau diem. badannya kecil walaupun doyan banget ngemil. 11-12 lah sama ane yang kecil item dan susah gemuk walau banyak makan, hanya aja doi lebih tinggi dan lebih mancung

sedangkan Abdul, salah satu karyawan swasta. doi kerja di bidang desain produk dan kerap kali keluar kota bahkan keluar negeri untuk urusan kantornya. badannya tinggi, gemuk, kulitnya putih dan kocak abis orangnya. tipikal orang yang sama-sama gak mau diem, hanya aja lebih kalem dan gak bawel. dama sekali nggak takut apapun termasuk dhemit

0 komentar

Posting Komentar