Rabu, 23 September 2015

Akibat nantang MG

Sebenernya ane punya banyak pengalaman ketemu MG gan,tapi ane share cerita yang ini aja kejadiannya sekitar 1bulan yang lalu,saat itu hari jum'at gan dan seinget ane waktu itu liburan kampus jadi ane mutusin buat gak pulang kampung tapi jalan-jalan aja ama cewek ane..

Karena ada hubungannya ama cewek ane,ane ceritakan ciri-ciri si doi..si doi ini blasteran arab dan prancis gan,matanya gede ala bule-bule gitu..nah dari siang sampe malem kita jalan-jalan muter2..pas kira2 jam 10 malem ane pulang kekontrakan sama cewek ane,dan temen kontrakan ane yang lain pada pulkam jadi tinggal ane sama cewek ane berdua di kontrakan..

Kita nonton acara dangdut academy 3besar waktu itu,habis bercengkrama ria ama si doi..hehe skip sensor gan,cewek ane minta di anterin ke kamar mandi,habis dari kamar mandi cewek ane ngaca di lemari pakaian ane,jadi pantulan kamar yang lain ada di kaca lemari gan...cewek ane tiba-tiba lompat gan ke kamar tidur dan wajahnya di tutupin ama bantal

Ane:yank km kenapa?liat apa km
Cew:gak ada apa2..udah ah ngeri
Ane:ayo cerita q penasaran ni
Cew: q liat cewek yank baju putih rambutnya sepinggang di depan kamar yang gelap tuh,dia senyum yank liatin q terus kayak melesat ke dapur..

Sekilas info kamar ane ini di tengah-tengah gan,nah kamar yang gelap tuh di pojok dan deket ama dapur dan kamar mandi,dan kamar yang gelap ini bekas kamar alm temen ane yang mati kecelakaan

Lanjut nah biar cew ane gak begitu takut ane ajak bercanda deh cewek ane dan gak sengaja ane nantangi si MG gini "eh mana ada setan pocong,pocong,pocong keluar sini masuk ke kamar"

Cewek ane malah jadi tambah takut gan,ane mah cuek gan emang dasarnya ane nakal..

Terus ane tiduran dan nyuruh cewek ane meluk ane gan biar gak takut,kira2 15 menit kemudian ane liat cew ane udah beda gan ngelamun dan kayak berat nafasnya..

Ane: yank,yank km gpp kan,udah ngantuk ya?
Cewngangguk)
Ane:yank,yank duh km knp gak usah aneh2
Cewdiem)

Ane pikir cewek ane syock gan dan pengen tidur jadi ane biarin doi masih posisi meluk ane..selang beberapa lama tiba-tiba badannya kejang dan telapang tangannya di kepal gan,dan melepas pelukannya dari ane..ane tarik lagi tangannya biar doi tetep meluk ane,ane udah ngerasa ada yang gak beres gan

Cewek ane malah tambah meronta-ronta gan ane pegangin tangannya berusaha membuka telapak tangannya yang doi kepal,tapi sumpah gan keras banget biasanya ane kuat ngelawan badan dia..sekarang doi kayak pemain WWE gan..hehe,karena ane udah sebel doi kesurupan,jadi ane tampar berkali-kali pipi cewe ane gan sampe merah sapa tau setannya keluar..tapi tetep nihil gan..

terus cewek ane nangis gan keluar air mata,tiba-tiba ketawa suara cewek,dan tiba2 suara cowok juga..karena lelah..jadi ane tindih aja tuh cewek ane,biar doi gak gerak2..terus ane ajak bercanda tuh setan yang rasukin cewek ane

Ane:eh km kesini karena q tantang ya?
Cew:ketawa sinis
Ane:km suka ya ama q..ciye malu2 ni km ya sama q
Cew:ketawa lagi dan nangis
Ane:nama km sapa,kenalan donk sapa tau qt bisa pacaran
Cew:ketawa lagi gan dan jadi suara cowok kayak menggeram gitu

Terus tiba2 doi bangun gan dan meronta-ronta lagi sampe paha ane di injek-injek..tapi tetep mulutnya ane tutupin pake baju doi sambil ane tutup pake tangan takut doi teriak..entar kan malu ama tetangga kalau berdua ama cewek

Ane liat mata doi yang besar dan lebar itu gan jadi ngeri di tambah pupil dia ke atas semua gan jadi kayak tinggal putih-putihnya doank..dia liat sekeliling kamar ane gan..jadi ngeri ane liat wajah cantik cewek ane jadi serem..cewek ane berhasil berdiri dan menuju ke pintu kamar gan..

doi berusha keluar tapi gak tau cara buka kunci,doi garuk-garuk tuh pintu sampe kukunya rusak gan..

Nah karena ane kasian jadi ane tarik badan cewek ane kekasur..karena emosi udah hampir 3jam tuh cewek ane kesurupan,jadi ane buat perjanjian deh ama tuh setan..ane ngobrol gini

Ane: km asalnya dari mana?mau pulang?,
Cew:ngangguk dan jarinya nunjuk arah kamar yang gelap itu gan
Ane:yaudah sana pulang

Tiba2 doi bangun gan jadi ane tarik lagi

Ane:eh pulang sendiri lo gak usah ajak2 cewek gua..kasian anaknya
Cew:ketawa sinis gan sambil melotot ke arah luar
Ane:lu menang ya sekarang krn q gak hafal ayat-ayat
Cewek:tambah ketawa gan dan ngangguk
Ane:yaudah lo keluar sendiri ya,q gak bisa keluarin lo dri jasad ini
Cewek:ketawa gan
Ane:ajarin dulu cara ngeluarin ente
Cewek:ketawa
Ane:ketawa terus..yaudah q anter km pulang tapi janji setelah q anter km keluar sendiri ya dari badan cewek gua
Cewek:ketawa nyaring gan jadi ane sumpel deh mulutnya..

Dan doi ngangguk gan..jadi ane lepasin badan cewek ane..dan ane buka pintu kamar ane..ane bantu doi bangun dan ane anter doi ke kamar yang gelap..tiba-tiba dia langsung nyelonong pengen masuk dan buka pintu..

Ane: ya gak bisa lah pintunya di kunci bego..lu keluar sendiri..ane tarik doi gan,dan doi tetep gan pengen masuk dan doi mau masuk lewat jendela..karena di kunci juga..tuh jendela di gedor-gedor gan ama doi..nyaring banget

Karena takut kedengeran tetangga jadi ane tarik badan doi n ane marah2

Ane:eh qt udh janji lo mau keluar dari badan
cewek gua..napa lu ingkar..awas lo main2 ama gua..ane tarik lagi cewek ane gan dan pas hampir nyampe kamar..tiba2 Cewek ane pingsan gan..yaudah ane gendong masuk kamar..selang beberapa lama doi sadar gan dan langsung meluk ane..terus doi nanya
Cew:yank kok pipi q sakit banget ya..lengan q juga..leherku juga
Ane:km tidurnya yank gak bener
Cew:sakit banget yank..napa km gak tidur
Ane: q liatin wajah km tidur kok..manis

Setelah kesurupan mulai jam 11 sampe jam 2 akhirnya kita bisa tidur dengan pulas lagi gan
Dan sampe sekarangpun ane gak cerita hal apapun ke cewek ane gan..takut doi takut..
Ma'af kalau kurang serem

0 komentar

Posting Komentar