Rabu, 23 September 2015

Mantan Santri

sebelum ke inti cerita gue pengen sedikit kasih gambaran yang nanti ada hubungannya dalam cerita
Quote:gue dari SMP (sekitar tahun 99) udah tergabung dalam sebuah band dan itu berlangsung sampai akhirnya kita bubar tahun 2006, beranggotakan 4 personel yang gue sangkut pautin dalam cerita nanti, yaitu :
- dd (vokal sekalian yg punya modal)
- yy (gitar yg paling penakut)
- vv (bass yg paling iseng kalau ngebahas MG)
- jim sturgess (aka ane sendiri)

ok balik ke cerita..
gue pindah ke bandung tahun 2005 dan bertempat tinggal dirumah dd (ngumpul kebo) di perumahan yg ada di jalan by pass sukarno-hatta
dd punya kakak yg juga tinggal dirumah tsb sebut saja ds dan fs (jd deh kumpulan para maho kagak gan becanda )

awal gue hadir dirumah tsb belum pernah merasakan hal-hal mistis terkecuali ada ruangan di belakang, tepatnya diatas dapur yang istilahnya kamar pembantu dd yakni merasakan bahwa ruangan ini pengap

ngga lama setelah gue tinggal disana di import lah PRT dari kampung kita (Brebes) untuk melayani para lelaki dirumah ini sebenernya udah ada prt sebelumnya yang pada saat itu terjadi pertukaran prt dari Brebes ke Bandung dan sebaliknya
kedatangan PRT yang kita sebut disini yaitu mba awalnya tidak ada yang aneh sampai dengan malam kedua/ketiga mba ada dirumah ini..

oiya, kamar dirumah ini ada 3 (lt 2), 2 (lt 1) dan 1 (kamar prt/diatas dapur)
gue tidur bareng vv dan yy di salah satu kamar lt 2 (kmr C) yang mempunyai balkon diluarnya dan terhubung dengan kamar yg lain (kmr B) yang ditempati oleh fs, sedangkan ds menempati kamar A di lt 2 juga
dan dd yang tidur di kamar lt 1 (kmr AB), sedangkan kamar AA itu hanya diperuntukkan apabila mamito/papito nya dd ke Bandung

setelah kelelahan siang hari karena kita sibuk jamming lagu2 baru kita, ciyeee alhasil kita tidur cepet pada malam itu
dan... kita dikagetkan oleh teriakkan si mba dari kamarnya pada pukul kurang lebih 02.30!!!
sontak seisi rumah langsung berlari menuju kamar mba dengan melalui tangga besi spiral yg ada di dapur
dan apa yang kita dapati???
mba seperti bercumbu (dan sesekali mendesah) dengan seseorang yang ngga bisa kita liat lawan dari mba ini
bukannya kita langsung bangunin si mba, malah kita bengong liatin mba

selang dari situ tiba2 mba berteriak lagi dengan mata yang melotot ngeliatin kita dan ngeluarin kata2 "mau ngapain kalian disini???" yang bernada berat
buset gan, kita ngga tau harus gimana karna kita ngga ada yg bisa sama hal2 begituan
akhirnya kita pegangin mba dan gue dapet jatah bagian megangin 1 kaki dan kaki yg lain dipegang ds
sedangkan vv dan dd pegang masing2 tangan, disini fs dan yy tidak berperan karna mereka takut (ngelongok dari jendela kmr)
dan disuruhlah fs buat ngambil al-Quran di ruang tv

ds mencoba buat mencet jempol kaki mba dan yg lain untuk baca2 sebisanya (ayat kursi dan ayat2 pendek lain)
dan kalian tau apa yang terucap oleh mba ini?
Quote:saya sudah hafal dengan ayat2 ini, coba bacakan ayat yg lain!!!
astaghfirullah, kita bingung dan cuma clingukan satu sama lain gan ngga tau makhluk apa yg ada didalem mba

akhirnya didaulat lah si yy dan fs untuk cari ustadz/kyai yg ada di komplek ini, tapi gila aja nyari ustadz jam 3 malem
di sisi lain kita masih berusaha dengan bacaan2 yang kita bisa dan ds mencoba beranikan diri untuk menampar si mba
"PLAKKK!"
pipi kanan mba ditampar oleh ds, dan mba makin geram makin melotot liat si ds
"kalian tidak akan bisa mengeluarkan saya dari sini!" - ucap mba
dibalas oleh ds : maksud kamu apa ngga mau keluar dari mba?
mba : saya udah cinta sama mba, hahaha
ds : memang kamu siapa? kenapa masuk ke mba?
mba : mba ini mirip sekali sama kekasih saya dulu!! dan aku adalah santri!
ds : santri darimana? dan kapan kamu liat mba ini?
mba : saya liat saat di bus perjalanan kesini, yg lewat daerah saya tinggal di SMDG
ds : terus kenapa kamu bisa ikut si mba?
mba : ... hahahaha

disini kita masih pegang masing2 bagian dari mba dan sesekali memencet jempol (tangan/kaki)

asli gan, tenaganya kuat banget

ini kejadiannya lama banget gan sampai akhirnya fs dan yy balik ke kamar dengan ditemani seorang Ustadz yang malam itu akan pergi ke Masjid untuk berdzikir sembari menunggu Shubuh - ujarnya

alhamdulillah - ucap kita berempat

Ustadz pun langsung membantu kita membacakan ayat2 suci al-Quran dan sesekali mengajak ngobrol MG ini
tapi apa hasilnya? hanya HAHAHA yang keluar dari mulut mba
sampai akhirnya kita udah kecapean dan ustadz pun bingung harus gimana lagi karna ini makhluk memang kuat gan

dari luar terdengar suara puji-pujian yang berasal dari masjid yang lokasinya memang tidak jauh dari rumah yg kami tempati, menandakan hampir memasuki waktu Shubuh
seketika kita masih kebingungan... mba ini tertawa "HAHAHAHA, baiklah saya pergi dulu tapi ingat saya akan kembali lagi nanti! HAHAHAHA"
buset gan, ini MG malah ngancem kita bakal balik lagi...

lepas dari MG ini, kita seperti merasakan udara bebas gan
sedikit lega karna mba sudah mulai tersadar sampai bener2 sadar dan menceritakan apa yang dirasakannya

tapi, kelanjutan kisahnya bakal gue sambung lagi nanti yaa

0 komentar

Posting Komentar