Jumat, 25 September 2015

Cerita Misteri di Bukit Megamendung

kami merupakan satu genk yg menjadi anak murid kesayangan guru komputer disekolahan.. dan ketika ada acara tsb. kamipun diajak dan kamipun berlima beserta ibu guru Bp (ibu Eti) dan Ibu guru komputer (Ibu Rida)


kami berangkat ke bukit megamendung nersama rombongan hari selasa dan sampai di sana skitar jam 4 setelah melalui perjalanan yg cukup sulit mengingat areal yg bus kami lewati sangat menanjak (tujuan kita hampir ke puncak bukit)

ketika bus sudah sampai di rute terakhir yg bisa dilewati mobil.Kamipun harus berjalan kaki sekitar 5 km ke arah atas bukit sambil membawa perlengkapan camping dan bekal. mengingat ini pengalaman kita pertama. kami masih bisa dibilang "norak" dan hepi2 aja mskipun harus gotong tiang tenda pleton

somehow ketika akan memasuki areal yg bisa dibilang tidak ada rumah penduduk ada bisikan tanpa wujud yg bilang ke sy "ucap assalamualaikum dam" dan sy pun menurutinya tanpa seorangpun yg tw.

sy sudah membekal golok dan pisau pramuka mengingat ini camping pertama jd sy berusaha spare sgala sesuatunya.. dan teman sy si germo meminjam golok sy untuk mencari kayu yg biaa digunakan untuk acara api unggun.

dan disinilah bencana tsb dimulai


skip


stelah smua tenda slesai dipasang. kamipun beristirahat. ada yg makan di warung milik warga stempat (lokasi camping masih ada rumah penduduk,mskipun hanya 1). teman sy yg lain sedang nyanyi2 smbil gitaran. berhubung lokasi tidak jauh dari air terjun dan sungai. sy memutuskan ke sungai untuk membersihkan wajah. dan disinilah pertama kali sy merasakan keangkeran Bukit megamendung

ketika sy cuci muka. ada seorang wanita yg juga cuci muka bersama sy. dalem ati nih "anjir untung ada yg nemenin.. ga serem deh gw" dan pas muka ane dah sabunan.. gw liat skliling itu posisi ga ada orang sma skali
wew.. masih terang gan..posisi skitar jam 5 lewat.

dngan sdikit panik dan ngerasa merinding disko sy cepet2 slesai cuci muka

bahkan slesai sy cuci muka..entah knpa tiba2 sy memandang ke arah sbrang sungai..dan samar2 sy liat ada sosok bapak2 telanjang baju pakai clana hitam lagi jongkok merhatiin sy

Spoiler for ilustrasi bapak2:


gw ngetik ginian jd merinding sndiri..cz ke flashback bgt tuh kenangan pas dsana


skip.. tanpa ane cerita apa yg ane liat dan rasakan..ane cari tuh cwe yg nemenin ane cuci muka..dan ternyata dia bukan salah satu rombongan ane


dalem ati "ah ini mungkin cwe dari rombongan lain"


pas malem turunlah hujan dengan derasnya.. dan kita baru bsa mulai acara api unggung skitar jam 11

mskipun dingin beud

ketika acara api unggun. sy dan qmunk mulai bermain gitar dan nyanyi2

mskipun suasana yg meriah..terlebih ada salah satu cwe rombongan yg ane ajak knalan dan udah "nempelin ane mele"

tapi entah knpa bathin ane ttp ngerasa "ada yg aneh sama ini acara"

skip.. pas nyanyi lagu slank yg judulnya "terlalu manis" itu smuanya pada nyanyi..dan ketika reff "dimalam yang dingin" sumpah mendadak suhu udara jadi sangat2 dingin

dan skelebatan ane liat sesosok kunti n pocong yg lgi terbang ngelilingin kita .. dan dikejauhan skilas ane liat bayangan putih yg terbang
Spoiler for pocong:

dalem ati "astsghfirullah"


stelah gitaran ada acara adu ilmu gtu..mskipun knyataannya itu akal2 panitia supaya seru2an aja


dan pas acara tsb.. skilas ane liat bapak2 yg ane liat di sungai lagi jalan .. mskipun jalan yg dia lewati itu sbnernya jurang


stelah smua acara slesai. baru deh ada bbrapa orang dari rombongan sy yg udah mulai curhat tentang apa yg mreka lihat.. ternyata mereka juga melihat apa yg sy lihat.. dan dari situlah suasana mulai tegang

ada rumah warga (warung nasi gtu) yg emang ada di lokasi camping kita. rumahnya dari papan gtu dan ada bangku panjang buat kita2 pada makan..posisi bangku tersebut pas didekat jurang.. jadi bisa dibilang blakan kita itu jurang yg dasarnya ada sungai tempat ane cuci muka

itu posisi rame..dan smua orang ngeliat ...somehow dari kolong bangku panjang yg notabene itu blakangnya jurang.. munculah anjing hitam dengan mata hijau menyala

dan smua orang yg disitu melihat.. tapi anehnya smua orang yg melihat sperti terkesima dan hanya bisa cuek melihat anjing yg matanya berwarna "Hijau"
Spoiler for "Maaf" anjing hitam:


hanya temen ane si germo tsb yg tiba2 tereak histeris smbil bilang "itu anjing..anjing kok matanya hijau" sambil nunjuk2 anjing tsb

selang bbrapa menit anjing tsb menghilang gtu aja

dan skitar jam 3 sblum sy and the geng tdur.. skilas sy melihat ada pocong terbang dari sungai dibawah

dan ga cuman sy yg melihat.. dalem ati " itu apaan yak "

dan sy and the geng plus eva(temen satu skolahan) dan pita(cwe rombongan yg ane ajak knalan) disewain kamar sama guru kami dan tdurlah sy di ruang tamu warung tsb dengan sangat2 terlelap

0 komentar

Posting Komentar