Kamis, 24 September 2015

Arwah Menyeramkan

ni pengalaman pertama ane gan 1000% walaupun masih banyak lagi pengalaman ane..ini cerita waktu ane masih smp kelas 2..sekarang ane udah semester 8..nah ane masih igt hari itu hari selasa,pas pulang sekolah siang2 ane kaget pas mau nyampe gang rumah ane,udah banyak org ngumpul di jalan,sontak ane penarasan dan nyamperin gan trrnyata ada kecelakaan motor nabrak pohon dan korbannya adalah tetangga ane gan sebut saja risman..nah keadaannya mengenaskan gan,lehernya patah dan helmnya susah di buka dan banyak darah berceceran dari dalam helmnya,dan doi meninggal di rumah sakit,setelah itu doi di makamkan tepat di gang sebelah gan..selang beberapa hari temen ane bercerita di sekolah kalau tetangga ane tuh gentayangan di gang mereka..jujur ane gak percya gan sampai akhirnya pengalaman pertama ane datang..tepat jam 22:46 ane mulai ngantuk dan ane mutusin buat tidur di kamar ane..kamar ane paling depan dan ada jendela dengan hordennya,tapi entah kenapa horden ini gak ane tutup gan..ane rebahan dan merem sekitar 10 menitan sampai akhirnya ane inget kalau ane caz hp ane dan blm ane cabut,ane bangun dri tmpat tidur dan mutusin buat cabut hp ane gan,hp ane di caz di samping jendela kamar ane gan..waktu ane cabut hp ane..tiba2 ane gak sengaja liat ke jendela kamar ane yang hanya berjarak 30cm dari wajah ane..dan ane kaget banget,sampe gak bisa teriak cuman bisa bengong dan kayak di hipnotis gan..hanya keringat bercucuran..ane melihat sesosok kepala saja,dengan mata terpejam satu dan satu kebuka walaupun agak sayu dengan meneteskan darah dari matanya,dan hidung mengeluarkan darah dan mulutnya membuka keluar darah,dan leher terputus darah menetes dari lehernya..tapi wajahnya bersih gan tanpa luka..dengan wajah berkulit kuning terang..kita saling tatap mata sekirar 5menit gan dan hanya berjarak sekitar 30-40cm hingga ane tersadar dan langsung menuju kasur ane dengan pelan2 ane naik..dan menghela nafas dan jantung bedetak kencang..keringat di mana2..ane coba memutuskan buat memenjankan mata lagi hingga akhirnya ane tertidur.,keesokan paginya ane sdar kalau itu tadi malam wajah tetangga ane yang kecelakaan,,.dan semenjak itu ane jadi lebih peka merasakan dan melihat hal2 gaib..dan ane jadi lebih pemberani..

0 komentar

Posting Komentar